Viral! Hijab Wanita Nyangkut di Baju Reza Artamevia, Reaksi sang Artis Tuai Pujian

Minggu, 02 Januari 2022 - 16:30 WIB
loading...
Viral! Hijab Wanita...
Seorang pengguna TikTok membagikan pengalaman kocak saat sedang berada di dekat penyanyi Reza Artamevia. Foto/TikTok @intanmonicainglow
A A A
JAKARTA - Pernakah Anda mengalami hal memalukan saat bertemu artis yang diidolakan banyak orang? Jika pernah, Anda senasib dengan wanita pemilik akun TikTok @intanmonicainglow ini.

Melalui akun TikToknya, Intan membagikan pengalaman kocak saat sedang berada di dekat penyanyi papan atas Reza Artamevia . Tampak Reza sedang berbicara dengan mikrofon di tangan, sementara Intan berusaha mengambil foto bersama Reza.



Intan yang saat itu memakai hijab, mencoba memiringkan kepalanya mendekati pelantun Berharap Tak Berpisah itu. Semakin dekat kepala Inatan dengan pundak Reza, tiba-tiba saja terjadi kejadian tak terduga.

"Momen ketika kepala aku nyangkut di baju Reza Artamevia," tulis Intan, dikutip Minggu (2/1/2022).

Intan langsung panik ketika mengetahui hijabnya tersangkut di helai kain yang terdapat di pundak Reza. Seketika suasana menjadi heboh.

Reza langsung tersadar seseorang di samping dia sedang berusaha melepaskan hijab dari kaitan bajunya. Beberapa orang mencoba menolong Intan dan gelak tawa pun tak terhindarkan.

Viral! Hijab Wanita Nyangkut di Baju Reza Artamevia, Reaksi sang Artis Tuai Pujian


Reza juga tak bisa menahan tawa ketika mengetahui kejadian konyol yang ia alami. Hijab Intan akhirnya berhasil dilepaskan. Ia tampak menutup mulutnya seolah tengah malu atas apa yang baru saja terjadi.

"Kalau kalian jadi aku gimana? panik gak?" ujarnya pada kolom deskripsi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)